Searching...
Jumat, 18 Januari 2013

Radio Galau FM Memang Bener2 Bikin Galau

cerita-radio-galau-fm-rudiharto
Bikin Galau - Radio Galau FM memang bener-bener bikin galau. Bara yang diperangkan oleh Dimas Anggara dan Felin yang diperankan oleh Natasya adalah dua bintang utama dalam film tersebut. Bara yang kehidupan percintaanya mengenaskan mulai berbuah manis setelah mengenal Felin adik kelasnya. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk saling megenala dan saling jatuh cinta.

 Dua bulan dijalani mereka berdua dengan asik layaknya dua sejoli yang lagi kasmaran (memang bener2 kasmaran). Nah, setelah dua bulan Bara yang sudah tidak betah dengan sifat Felin akhirnya minta putus. Berpalinglah Bara kepada Diandra (senior Bara disekolahnya). Dia kira, Diandra adalah sosok yang diimpi-impikan dengan kedewasaanya. Tapi? Tidak seperti yang diperkirakan. Mereka (Bara dan Diandra) hanya berpacaran beberapa hari karena sifat Di' (panggilan Diandra) malah lebih galak dan over dramatis.

Felin cewek cantik yang sayang dengan Bara lepas, Diandra yang dikira lebih dewasapun lepas. Akhirnya Bara sendiri lagi dan mulai dengan pacar lamanya yaitu LAPTOP.

Inilah ending yang kagak gua suka, tokoh utama film tersebut malah kembali pada kehidupan lamanya yang jomblo akut. Sudah 5 kali lihat film Radio Galau FM lima kali pula bikin galau karena endingnya selalu sama. Gua pikir jika diulang-ulang terus endingnya bakal bisa berubah tapi nyatanya enggak. Galau Abis...

-kr

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!