Searching...
Selasa, 02 September 2014

Empat Buku

Empat buku ini Aku beli lantai dasar apartemen Cityloft Sudirman. Ada Bazar buku yang diselenggarakan oleh Gramedia tempo hari. Empat bulan disini baru kali ini Aku lihat bazar buku seperti ini. Sebelumnya hanya ada pasar pasar busana, mainan [toys], busana dan aksesoris.

Seperti biasa, bazar buku yang menyediakan buku dengan harga miring. Ini yang membuat Aku tidak bisa begitu saja berpaling bahkan melupakan. Seperti ada panggilan gaib yang menyuruhku untuk mampir, "rud, ada buku murah dibawah mampir dulu. Nggak perlu beli, baca saja sebentar kapan lagi coba" seperti ini kira-kira. Walhasil karena tidak bisa menahan dan menghilangkan panggilan ini, selepas kerja dan sholat magrib Aku turun melihat-lihat. Dari rak satu ke rak yang lain. Dari buku satu ke buku yang lain. Singkat cerita Aku pulang bawa empat buku dari sana.

-----------------------------

Haahaha, nggak pandai mengarang bray jadi maklumlah. Iya memang benar kemarin ada buku murah disini [lantai dasar Cityloft Sudirman]. Karena harga yang miring [baca: murahhh] Aku putuskan untuk beli beberapa [empat buku]. Ceritanya lagi pengen novel, tengok deh empat buku apa saja yang Aku beli. Berikut dibawah.


1. Mira W. SERPIHAN CINTA BIPOLAR

serpihan-cinta-bipolar-mira-w-rudiharto.jpg
image: rudiharto.com
SERPIHAN CINTA BIPOLAR ini judul yang tertulis disampul depan novel ini. Karena lagi pengen baca novel, Aku pilih buku ini menjadi buku pertama yang Aku ambil. Teringat waktu SMP [Sekolah Menengah Pertama], waktu itu Guru Bahasa Indonesia yang kebetulan wali kelas III [sekarang IX] meminta siswanya meringkas cerita dari sebuah novel. Ada seorang teman yang punya/membawa novel karya Mira W. ini kekelas dan dijadikan ringkasan. Alasan yang singkat tapi beneran.

2. La Taias Jangan Putus Asa - 25 Kisah tentang Cinta, Harapan, dan Pengorbanan

la-taias-jangan-putus-asa-rudiharto.jpg
image: rudiharto.com
La Taias Jangan Putus Asa buku kedua yang Aku ambil. Tempo lalu sudah lama sih sebenarnya sekitar 1 tahunan seorang teman menyarankan membaca buku "La Tahzan [jangan bersedih]" banyak kisah dan cerita inspiratif yang dapat dipetik dari buku ini, ini kata temenku kalau aslinya belum baca. Karena judul buku ini mirip "La Taias" [sedikit mekso] akhirnya Aku beli. Siapa tahu nanti bisa beli buku "La Tahzan", aamiin.

3. Only the Good Spy Young

only-the-good-spy-young-rudiharto.jpg
image: rudiharto.com
Nah, ini yang menarik. Tahu tidak alasan orang membeli buku ? Dari yang Aku percayai, alasan orang membeli buku karena 1. Disarankan teman atau dari referensi, 2. Dia butuh buku bertemakan itu, 3. Lagi ada bazar mudah, 4. dan yang keempat karena sambulnya keren :). Normor empat ini alasan mengapa Aku memutuskan membeli buku judul "Only the Good Spy Young", apalagi judulnya bahasa Inggris keren dah pasti [pikirku singkat]. Dah

4. SUKSES MEWUJUDKAN IMPIAN DENGAN MENGGEBRAKAN

sukses-mewujudkan-impian-dengan-menggebrak-rudiharto.jpg
image: rudiharto.com
Nah, yang keempat ini karena Aku memang suka buku motivasi apalagi harganya murah :) Kalian berempat, semoga bisa menjadi teman setiaku disaat sendiri :v

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!