Searching...
Senin, 19 Januari 2015

Kopi Pait

Kopi Pahit dan Beberapa Buku - bukukopi.wordpress.com
 Pertama minum kopi pait, Aku tidak menyangka memang benar-benar sepait itu. Jika baru pertama nyoba dan perut merasa mules, jangan kawatir karena perut Anda normal. Aku pun merasakan pada waktu itu. Aku punya dua saran kalau belum terbiasa minum. Minumlah sedikit-sedikit dengan selingan air putih atau kudapan ringan. Tak usah yang manis, karena apapun itu asalkan halal Aku yakin akan terasa nikmat luar biasa setelah menyenggol lidah.

 Awalnya ingin mencoba hal baru, mungkin akan masuk kedunia baru yang di dalamnya ada orang-orang baru pula. Ini yang namanya hidup, perlu suatu hal baru yang harus menjadi pengisi buku sejarahmu terutama Aku sendiri guysss.

Aku sempat berfikir, kenapa kopi sepait ini banyak oran yang menyukainya dan rutin minum beberapa kali dalam seminggu. Temanku bilang, rasa kopi ini berbeda-beda jadi nikmatnya minum kopi ini akan terasa jika sudah bisa membedakan rasa kopi yang diminum. Mungkin mirip dengan kata ini, “kopi itu pahit, tapi akan terasa nikmat jika bisa menikmatinya”, seperti kehidupan ini. Entah kenapa bisa disambungkan antara kopi pait dengan kehidupan, atau Aku saja yang sok nyambung-nyambung supaya keren atau supaya tulisan ini panjang ?

Mulai dari itu, macam kopi akan Aku coba dan beberapa sudah Aku coba. Walaupun kopi yang sudah di mix, kopi sachet :D . Terimakasih teman baruku, 3 bulan terakhir ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!