Searching...
Rabu, 04 Februari 2015

Tempat Yang Akan Membuat Badan Saya Merasa Dingin

Coba sebutkan tempat apa saja atau dimana saja yang bisa membuat tubuh terasa panas ? Jawab saja di jalan raya pas jam 12 malam musim panas, disamping tungku pemanas, di ruangan tanpa pendingin dimusim panas yang lain cari sendiri. Tapi yang akan saya tulis disni adalah kebalikanya yaitu tempat atau dimana saja yang bisa membuat tubuh dingin.

1.    Bioskop adalah tempat dingin, maka bawalah jaket untuk menghangatkan
bangku bioskop rudiharto
Bangku bioskop - kabarmaya.com
Bioskop adalah ruangan besar yang bisa membuat tubuh saya kedinginan, pasti. Sebagus apapun film yang diputar, tidak bisa mengalihkan tubuh ini merasakan dinginya ruangan Bioskop. Alhasil, sambil nonton film tangan dan kaki tidak bisa diam karena mengusahakan tubuh tetap hangat, dengan menggosok-gosok kedua tanga, menyilangkan kedua kaki di kursi, memasukan kaki ke ransel.

Bagi yang tidak kuat dingin, bawalah jaket tebal walaupun hanya dipakai saat didalam ruangan dan ransel besar untuk memasukan kaki.

2.    Ruang karaoke tempat kedua yang juga dingin, maka pesanlah minuman atau makanan yang panas
karaoke dengan gadis anime rudiharto.com
Karaoke dengan gadis anime - dzonekaraoke.net
Niatnya latihan menyanyi, tetapi kalau dingin seperti itu pun tidak bisa mengeluarkan suara emas kan. Saya tidak habis pikir, di musim hujan seperti ini AC pun dihidupkan. Entah saya yang kolotnya atau memang yang punya boros. Tapi saya Tanya teman yang satunya juga merasa dingin, jadi kolot tidak termasuk dalam diri saya.

Jika tidak membawa jaket, pinjamlah punya teman. Yakin saja dia tidak merasakan dingin seperti yang kamu rasa. Aku sudah mencobanya.

3.    Busway Trans Jakarta dan Kereta Commuter line pada diatas jam 7 malam
naik kereta tercepat sedunia rudiharto.com
Kereta tercepat - dewa-dewi.com
Selain kedua ruangan diatas, bus dan kereta pun juga bisa membuat kedinginan. Entah karena belum lama menggunakan jenis transportasi ibukota ini atau karena memang suhu bus diset dingin sekali menurut saya. Kenapa jam 7 malam keatas, karena sore hari busway dan kereta akan penuh sesak orang-orang pulang kerja. AC sedingin itu tidak terasa, mungkin karena oksigen habis dihirup orang jadi yang tersisa hanya karbondioksida saja.

Cari tempat duduk yang dekat tiang, karena pas dingin dan perjalanan jauh biasanya terasa ngantuk. Tiang ini untuk sandaran kepala agar tidak “ndangak”.

4.    Gunung tempat yang dingin, apalagi dimusim dingin
gunung lawu yang mempesona rudiharto.com
Puncak gunung lawu, dingin - amalianoctaviani.blogspot.com
Gunung tempat yang tinggi, pada saat musim panaspun akan terasa dingin apalagi musim dingin.

Jangan pergi ke gunung pada musim dingin, perginya saat musim panas saja.

5.    Didekatmu Aku merasa dingin
duduk bersama kamu rudiharto.com
Duduk bersama saat ini - syahidatulhusna.blogspot.com
Sepanas apapun Aku, saat di dekatmu Aku merasa dingin. Perbincangan bersama kamu, teori-teori yang kamu kemukakan, langkah demi langkah saat berjalan bersama dan senyumanmu selalu mendinginkanku. Aku ingin selalu bersama kamu saat ini.

Pada kondisi seperti ini, cepat mencari air kemudian basuh muka. Ini pasti sedang mimpi di siang bolong setelah membaca tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!