Searching...
Kamis, 21 Mei 2015

Jalan-jalan Ke Benteng Van Den Bosch Ngawi - 2

Setelah makan siang waktu itu, Aku melanjutkan ke Van Den Bosch Ngawi. Tidak jauh kok dari alun-alun kota, hanya 15 menitan kalau nggak kesasar :D, langsung arah ke utara sedikir terus ketimur. Nanti mentok ada tulisanya. Kalau ragu, jangan sungkan bertanya kalau punya GPS silahkan dipakai.

Benteng pada umumnya dan kebanyakan benteng buatan jaman Belanda yang masih berdiri kokoh disebagian bangunan sampai sekarang. Oiya, Aku pernah membaca kutipan seperti ini, "Jaman dulu Belanda [penjajah] membangun bangunan merasa akan menduduki negeri ini selamanya, sehingga mereka membangun dengan serius yang akan berdiri selamanya pula". Luar biasa bukan ?

Tapi sudahlah, Aku tidak membicarakan soal itu. Lain kali kalau ada kesempatan. Sekarang perjalanan di Kota Ngawi yang sebentar lagi selesai karena takut kemalanan pulangnya.

Singkatnya, setelah keliling Benteng, foto sana foto sini kunjungan berakhir sudah. Sebenarnya niat dari awal memang hanya berkunjung di Benteng ini hhaha. Habis waktu 12 jam lebih hanya untuk tidak lebih dari 2 jam di Benteng. Tapi, ini yang menarik. Selain diperjalanan teman perjalanan juga..

Perjalanan dari Yogyakarta - Ngawi - Yogyakarta
Perjalanan dari Yogyakarta - Ngawi - Yogyakarta - rudiharto.com

Ini Jalur berangkat dan pulang. Kami berangkat dan pulang mengelilingi Gunung Lawu. Fotonya menyusul hihihi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!