Searching...
Sabtu, 20 Juni 2015

Camping di Puncak Kosakora Gunkid

Bukit Kosakora menjadi saksi perjalananku selanjutnya. Tangga 13 Juni 2015 bersama kawan-kawan perburuhan. Berangkat malam hari karena ada beberapa yang masih mendedikasikan waktunya untuk masa depan [tauk bener nggak :P]. Susahnya mencari waktu keluar bersama karena kita satu pekerjaan, merusak jadwal harian dan pasti ada yang dikorbankan :( . Maafkan saya.

Tidak ada alasan khusus Bukit Kosakora dipilih, karena belum pernah kesana saja dan akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Hanya ingin membuktikan dan penasaran saja.

Sampai dilokasi sudah malam sekali, parkir motor, rehat sebentar, lalu jalan kaki melewati perkebunan warga 30 menitan menuju puncak. Dan setelah sampai dilokasi dengan susah yang tidak payah, kami bergegas mendirikan tenda. Asik karena bersama-sama. Oiya, waktu itu cuaca cerah, saat melihat ke langit, Aku bisa melihat bintang yang begitu jelas. Andai saat ini kamu ikut melihatnya.

Sebenarnya kalau bisa datangkah lebih awal supaya bisa melihat sunset dan sunrise. Selain itu, waktu camping juga panjang. Tidak seperti yang kemarin. Tapi bagaimanapun juga, camping di Puncak Kosakora kemarin menyenangkan :D. Terimakasih...

Sekarang, teman-teman sudah bisa mendirikan tenda dengan baik dan benar. Aku pun sama.

Setelah tenda berdiri dan peralatan dan perbekalan dikeluarkan, kita makan bersama. Makan seadanya tapi bahagia. Benerkan, bahagia itu sederhana saja. Cukup menikmati yang sudah ada lalu bersyukur.

Salah satu dari kami sering Aku panggil dengan sebutan Ibu. Kita seumuran tapi kadang dia lebih dewasa, kadang. Seperti waktu itu, dia sudah membaca ubi dari rumah. Dia menyuruh untuk membakarnya, buat sarapan esok hari katanya. Hlaah.. kita yang cowok mana mikir esok hari, yang penting sekarang makan dulu, esok paling rebus mie :P .

Nggak bisa ditulis semua deh yang ini. Sisanya biar jadi kenangan kami masing-masing. Waktu adalah harta yang berharga.

Koleksi Foto Camping di Kosakora


Bakar ubi malam hari
Api untuk bakar ubi, sarapan esok hari

Duduk di Puncak Kosakora
Duduk dirumput kuning Puncak Kosakora Gunkid

Foto Selfie Houbmm
Foto selfie berlima, hoummbb

Leyeh-leyeh di Tenda Perjuangan
Ini tenda kami, cewek tidur didalam yang cowok kleseran diluar

Personil Camping di Kosakora
Personil. Dari kiri Sifu Lutfi, Mas Anggit, Dek Feti, Ibu Dhaniar. Yang pakai rombi nggak tahu

Selfie Berlima
Ini Selfie juga - rudiharto

Sunrise di Puncak Kosakora Gunkid
Sunrise di Puncak Kosakora

Terimakasih, lain kali camping lagi :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!