Searching...
Kamis, 31 Desember 2015

Kaleidoskop Ku di Tahun 2015

Dipenghujung tahun 2015, saya banyak menemukan istilah Kaleidoskop diberbagai media. Sebenarnya apasih arti dari Kaleidoskop itu ? Saya juga baru ngeh kemarin setelah penasaran, pengen tahu arti kata Kaleidoskop. Berikut penjelasanya:

1. Kaleidoskop adalah suatu alat optik yang terbuat dari beberapa cermin yang disusun dengan sudut kemringan tertentu sehingga dapat menghasilkan pantulan cahaya dengan warna yang indah. [wikipedia]

2. Kaleidoskop adalah Aneka peristiwa yang telah terjadi yg disajikan secara singkat. [artikata.com]

Kaleidoskop memiliki dua arti, yaitu sebuah alat optik dan peristiwa yang disajikan secara singkat.  Kaleidoskop sendiri bisa diartikan tergantung dari pemakaian pada kalimat tertentu. Di artikel yang saya buat ini, Kaleidoskop yang berarti aneka peristiwa yang telah terjadi dalam setahun yang disajikan secara singkat. Hmmm sebenarnya susah kalau mau mengingat-ingat hal apa yang sudah terjadi dalam setahun ini, walaupun buanyak banget. Mungkin lima hal saja cukup, oke deh..

1. Wisata ke Bromo naik Motor. Bukan touring, karena tidak membawa nama siapaun kecuali atas nama 'kesenengan'. Dibawah ini jalur yang saya lewati, start dari Karanganyar lewat Gunung Lawu dan saat pulang lewat Jalur Selatan.

Jalur yang saya lewati, berangkat lewat utara pulang lewat selatan
Jalur yang saya lewati, berangkat lewat utara pulang lewat selatan

2. Tahun ini, 2015 saya memiliki hobi baru. Membuat papercraft, papercuting, dan foto siluet. Belum bisa dibilang pandai, karena belum lama saya memulainya. Harap dimaklumi... :)

rudiharto foto siluet
rudiharto foto siluet

Sudah, dua ini saja. Dipaksakan mengingat-ingat malah tidak bisa. Lain kali semoga bisa menulis lagi di rudiharto.com

Jogja, 31 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!