Searching...
Kamis, 03 Desember 2015

Piknik Kecil Ke Kebun Buah Mangunan, Bantul

Awalnya tidak ada rencana piknik kesini, baru malam sebelumnya iseng-iseng ngajak seorang teman piknik ke Kebun Buah Mangunan. Pertama, karena hari itu libur dan yang kedua saya belum pernah kesana sama sekali. Fix, hari itu kami berangkat.

Niatnya jam empat atau setengah lima pagi berangkat, agar sampai disana betul-betul masih pagi dan bisa dapat view kabutnya [kata seorang temanku yang pernah kesana]. Nihil, berangkat sudah rada siang dan sampai disana panas dan ramai. Sekarang ini, teman liburan mana yang tidak ramai coba.

Namanya Kebun Buah Mangunan di Kabupaten Bantul. Sesampainya dikawasan ini, tengok kiri dan kanan jarang sekali ada pohon buah atau enggak tahu saja mungkin. Pikirku sebelumnya, ini kawasan perkebunan buah-buahan dari mangga, rambutan, durian, salah, jeruk, apel, dan yang lainya. Pikirku dulu. hhahaha

Disisi lain, saya bersyukur diberi kesempatan berkunjung kesini. Lain kali InsyaAllah kesana lagi denganmu diwaktu yang tepat.

Foto-foto:

Bukit Kebun Buah Mangunan

Bukit Kebun Buah Mangunan, ramai sekali

Gaya foto jaman sekarang, di Kebun Buah Mangunan

Pohon pinus berjejer di hutan pinus
Oiya, sebenarnya selain ke Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus. Saya pergi juga ke Sri Gethuk, air terjun. Karena tidak mendapatkan view bagus untuk foto. Tidak ada foto yang diambil walau hanya satu jepretan saja :D . Disana panas, siang hari soalnya.

Lempongsarinenm, 3/12/15

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!